Bisnis Sampingan Karyawan dengan Penghasilan Menggiurkan

Bisnis Bimbel atau Jadi Guru Privat

Bisnis pertama yang cocok dijadikan sampingan bagi karyawan adalah membuka jasa les privat. Seperti yang diketahui, sampai saat ini masih banyak orang yang membutuhkan guru les.
uk menarik minat banyak orang, tawarkan beberapa kelebihan Anda sebagai guru les. Konsumen biasanya akan tertarik pada guru les yang menguasai banyak mata pelajaran, bisa datang ke rumah murid, dan pastinya tidak mematok biaya yang terlalu mahal.

Bisnis Online Shop atau Dropship

Online shop merupakan salah satu jenis bisnis yang paling menjanjikan, apalagi saat ini banyak orang yang lebih suka berbelanja onlineketimbang harus keluar rumah. Tak hanya itu, cara menjalankannya yang mudah.


Usaha Makanan Tradisional


Makanan Tradisional Bukan Makanan Musiman

Sama seperti fashion, dunia kuliner pun memiliki tren tersendiri di waktu-waktu tertentu. Misalnya rainbow cake yang sempat melejit beberapa tahun lalu. Walau sampai saat ini masih banyak orang yang suka dengan kue tersebut, popularitas rainbow cake saat ini sudah menurun dan mulai tergantikan oleh jenis kue lainnya.
Contoh lainnya adalah tahu bulat yang beberapa waktu lalu jadi camilan favorit banyak orang. Namun sekarang, bisnis tahu bulat juga mulai lesu dan tergusur dengan jenis makanan ringan lainnya.
Tentukan jenis makanan tradisional yang ingin Anda jual. Mulailah dari makanan yang proses pembuatannya benar-benar dikuasai, bisa juga memilih makanan yang sudah jadi ciri khas tempat tinggal Anda. Pemilihan jenis makanan nantinya juga akan menentukan target pasar serta cara pemasarannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan Trik Memulai Bisnis Es Krim Jakarta

Faktor Penentu Kesuksesan Dalam Bisnis Mie Pedas

Bisnis Ibu Rumah Tangga yang Mudah