Khas Bandung

Ketenaran kota Bandung ini tentu saja tidak tanpa alasan. Bandung terkenal karena memiliki segudang destinasi wisata. Sebut saja destinasi wisata yang ada di pikiran Anda, pasti hal tersebut ada dan tersedia di kota Bandung. Misalnya spot foto keren dan instagramable, wisata bersejarah, wisata alam, bahkan wisata belanja juga ada di kota kembang ini. Namun, yang paling jelas dan terkenal adalah wisata kuliner dan makanan khas Bandung tentunya.
Karena hal ini lah Bandung menjadi destinasi wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Kuliner yang dimiliki kota ini juga sangat bervariasi dan memiliki cita rasa tinggi yang tidak akan mengecewakan lidah siapapun yang mencicipinya.

Makanan Khas Jawa Barat 

Makanan khas Jawa Barat – Jawa Barat, siapa sih yang tidak tahu mengenai provinsi yang satu ini? Selain bisa dibilang sebagai pusat dari segala pusat negara Indonesia, Jawa Barat juga memiliki banyak destinasi wisata yang sangat lengkap, mulai dari wisata alam, wisata religi, wisata sejarah, serta wisata kuliner.
Jika berbicara tentang kuliner, Provinsi yang satu ini juga memiliki banyak makanan khas Jawa Barat yang memiliki cita rasa lezat dan wajib untuk Anda coba. Karena pilihan makanan yang dimiliki oleh provinsi ini sangat banyak jumlahnya, maka penulis sudah merangkum beberapa kuliner yang wajib Anda cicipi saat sedang berlibur atau berkunjung ke Provinsi ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan Trik Memulai Bisnis Es Krim Jakarta

Faktor Penentu Kesuksesan Dalam Bisnis Mie Pedas

Bisnis Ibu Rumah Tangga yang Mudah