Makanan Khas Surabaya

Indonesia, adalah negara yang mempunyai beragam suku dan budaya. Tidak hanya budaya dan suku, Indonesia juga mempunyai beragam kuliner yang bermacam-macam jenisnya. Setiap daerah mempunyai kuliner nya masing-masing. Contohnya adalah Surabaya, Surabaya adalah salah satu kota terbesar di Indonesia. Surabaya sendiri adalah salah satu kota yang dijadikan tujuan para wisatawan lokal dan mancanegara dari seluruh dunia untuk dijadikan tempat liburan.
Karena hal itulah yang membuat wisata kuliner di Surabaya semakin berkembang pesat setiap harinya. Di Surabaya sendiri, mempunyai banyak tempat kuliner yang beragam dan pastinya mempunyai rasa yang mantap.

sumber : https://ramesia.com/makanan-khas-surabaya-18-rekomendasi-terbaik/


Makanan Penambah Darah


apa tumbuh anda sering terasa lemas? Mungkin itu adalah gejala kekurangan darah. cara mengatasi masalah itu, bisa anda atasi dengan mengkonsumsi makanan penambah darah yang kaya zat besi. Tenang saja, karena kali ini kami akan membagikan kepada anda informasi apa saja makanan penambah darah.
Penurunan kadar sel darah merah dalam tubuh, biasanya disebabkan karena kekurangan zat besi. Dengan kurangnya zat besi, maka tubuh kita tidak memproduksi hemoglobin dengan cukup. Hemoglobin sendiri, adalah sebutan dari sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh jaringan tubuh. Itulah kenapa jika anda kekurangan zat besi, maka anda akan merasakan tubuh anda lemas dan cepat lelah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan Trik Memulai Bisnis Es Krim Jakarta

Faktor Penentu Kesuksesan Dalam Bisnis Mie Pedas

Bisnis Ibu Rumah Tangga yang Mudah