Mau Punya Usaha yang Menguntungkan

Banyak orang yang ingin menjalankan bisnis, tetapi bingung memulainya. Ada juga yang ragu-ragu untuk mulai melangkah karena terkendala modal atau takut bisnisnya bangkrut akibat tidak laku atau kalah bersaing. Ya, memilih usaha yang menguntungkan memang susah-susah gampang, apalagi bagi para pemula.

Mantapkan Niat

Apa pun keputusan atau tindakan yang dilakukan dalam hidup harus diawali dengan niat yang jelas. Begitu juga ketika memutuskan untuk berbisnis. Niat merupakan modal pertama dan utama yang harus dimiliki oleh para calon pebisnis. Niat yang mantap dan jelas adalah sumber kekuatan.

Miliki Mindset yang Benar

Banyak orang yang hanya memikirkan hal-hal menyenangkan dalam berbisnis, seperti produk yang laris manis, omzet yang melejit, dan tentu saja keuntungan yang berlipat ganda.

Lakukan Hal yang Disukai

Do what you love, begitu kata orang bijakNasihat ini juga berlaku bagi para pemula dalam dunia bisnis. Tidak perlu bingung mencari bisnis apa yang sebaiknya dijalankan, mulailah dari hal-hal yang Anda sukai. Misalnya, jika Anda suka memasak, pilihlah bisnis kuliner. Jika Anda sangat concern pada penampilan, bisnis fashion pasti sangat tepat untuk dijalankan.


 Peluang Usaha Roti dan Kue Rumahan yang Beromzet 
isnis bakery di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. Dari berbagai jenis produk bakery, roti menempati urutan pertama, yaitu sebesar 60%, dan kue kering sebesar 10%. Sebagian besar bisnis ini dijalankan oleh pelaku usaha berskala rumahan atau UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Namun jangan salah, perputaran uangnya bisa mencapai angka triliunan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan Trik Memulai Bisnis Es Krim Jakarta

Faktor Penentu Kesuksesan Dalam Bisnis Mie Pedas

Bisnis Ibu Rumah Tangga yang Mudah